PEMERINTAH KOTA MEDAN

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH DAN PENGEMBANGAN SDM

Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pasca Pendidikan dan Pelatihan selama 4 (empat) hari pada tanggal 24 s/d 27 September 2019, mulai pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB bertempat di Royal Suite Condotel, Jalan Palang Merah No. 1 Medan. Peserta kegiatan ini sebanyak 53 (lima puluh tiga) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pernah mengikuti Pelatihan Pelayanan Publik Berorientasi Inovasi tahun 2017 (26 orang) dan tahun 2018 sebanyak (27 orang).

Tenaga pengajar kegiatan ini berasal dari Pusat Inovasi Manajemen dan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI). Melalui kegiatan ini dapat diperoleh progress implementasi ide inovasi pelayanan publik hasil Pelatihan Pelayanan Publik Berorientasi Inovasi yang telah diselenggarakan pada 2 (dua) tahun sebelumnya.

Sasaran kegiatan Evaluasi Pasca Pendidikan dan Pelatihan ini untuk membekali PNS inovator terkait dengan metode evaluasi pelayanan publik secara teori maupun praktik.