PEMERINTAH KOTA MEDAN

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH DAN PENGEMBANGAN SDM

Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyusunan Spesifikasi Teknis, Harga Perkiraan Sendiri, dan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah selama 5 (lima) hari pada tanggal 30 September s.d. 4 Oktober 2019, mulai pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB di Le Polonia Hotel, Jl. Jend. Sudirman No. 14-18, Medan. Peserta bimbingan teknis (bimtek) ini sebanyak 60 (enam puluh) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang dan akan berperan sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Tenaga pengajar pada bimtek ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Jakarta. Melalui bimtek ini peserta diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan tentang pengadaan barang/jasa pemerintah dalam hal penyusunan spesifikasi, harga perkiraan sendiri (HPS), dan kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Sasaran Bimbingan Teknis Penyusunan Spesifikasi Teknis, Harga Perkiraan Sendiri, dan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ini adalah untuk meningkatkan wawasan teoritis dan filosofis sesuai peranan sebagai PPK dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.